Daftar Maxim Merchant Cukup Dari Rumah, Kesempatan Emas Bagi UMKM Nunukan

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN — Maxim Nunukan memeberi kesempatan baru para UMKM untuk bisa berkembang. Salah satunya dengan mendaftarkan diri lewat Maxim Merchant. 

Cara daftarnya pun mudah. Tak perlu datang ke kantor Maxim atau membawa berkas segudang. Cukup dwonload Maxim Merchant dan ikuti seluruh proses serta alur pendaftarannya. 

Head of Subdivision Maxim Nunukan, Kamaluddin mengatakan, proses pendaftaran sangatlah mudah. Cukup mendwonload Maxim Merchant, baik di IOS atau AppStore. 

Kata dia, petunjuk pendaftaran sudah tertera di aplikasi tersebut. Akan tetapi yang masih bingung bisa melihat proses pendaftarannya melalui instagram @maximnunukan. 

Kamal mengatakan, pihaknya ingin berkontribusi membantu UMKM setempat. Jika sudah terdaftar maka produk bisnis baik makanan hingga yang lain bisa tampil di layanan Maxim Nunukan. 

“Semuanya sangat mudah, insyallah ada timbal balik bagi pelaku UMKM. Masyarakat cukup memesan via aplikasi, produk-produk anda. Driver Maxim siap mengantar langsung ke rumah pelanggan,” ungkapnya. 

Dia berharap layanan ini betul-betul dimanfaatkan oleh pelaku usaha. Apalagi pengaruh UMKM terhadap pertumbuhan ekonomi sangatlah besar, untuk itu ruang bagi pelaku usaha untuk promosi produk harus terus diberikan. (*) 

  • Bagikan