Prediksi Imbang Kontra Rans Nusantara, PSM Kurang Diuntungkan Karena Jadwal Pertandingan Padat 

  • Bagikan
Kasubsi Penuntutan Kejari Bulungan, M Faizal

FAJAR, TANJUNG SELOR — PSM Makassar kembali harus menjalani pertandingab kontra Rans Nusantara di Stadion Pakansari Bogor, Senin, 15 Agustus. Pasukan Ramang kurang diuntungkan, lantaran jadwal pertandingan padat beberapa haru terakhir. 

Suporter PSM, M Faizal memprediksi pada laga tandang PSM kali ini akan ditahan imbang 1-1 oleh Rans Nusantara. Pelatih Pasukan Ramang, Bernardo Tavares juga sudah berulang kali mengatakan kalau psm tidak diuntungkan oleh jadwal. 

“Jadi prediksi saya PSM mungkin hari ini melakukan rotasi pemain karena 5 hari lagi lawan Arema di kandang. Jadi pada laga kali ini, hasilnya prediksi saya imbang 1-1. Karena Rans juga belum pernah meraih kemenangan,” ungkap Kasubsi Penuntutan di Kejari Bulungan ini. 

Meski begitu, dia tetap berharap PSM Makassar tetap bisa tampil maksimal. Performa pemain tetap terjaga, meskipun dengan serangkaian jadwal pertandingan yang padat selama beberapa hari terakhir. 

Sementara Pelatih PSM Bernardo Tavares dan dan Pelatih Rans Nusantara Rahmad Darmawan saling memuji satu sama lain. 

“PSM Makassar tengah on fire. Mereka mendapat hasil yang membanggakan di AFC Cup setelah mengalahkan Kedah FC,” kata coach RD, Minggu (14/8).

Selain itu, RD meminta kepada anak asuhnya agar berjuang ekstra keras saat melawan PSM Makassar. Sebab, tim tertua di Indonesia itu juga tampil impresif di Liga 1. 

“Tidak mudah melawan tim yang tengah on fire, tetapi kami sudah siap lawan PSM,” tambahnya.

Sementara itu, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares memberikan pujian besar kepada Rans Nusantara. 

Menurutnya, Rans memiliki materi pemain lokal dan asing di atas rata-rata. “Kami sudah analisis mereka. Rans merupakan tim bagus dan memiliki pemain yang berkualitas,” ujarnya.(*) 

  • Bagikan