Faizal Optimis PSM Kalahkan Kuala Lumpur FC 2-0, Yakin Wakili Indonesia di Liga Champions Asia 

  • Bagikan
Kasubsi Penuntutan Kejari Bulungan, M Faizal

FAJAR, TANJUNG SELOR — PSM Makassar akan melakoni laga Final AFC Cup Zona Asean kontra Kuala Lumpur FC di Stadion Kuala Lumpur Malaysia, Rabu, 24 Agustus. Kans Pasukan Ramang untuk memenangkan laga tersebut sangat besar. 

Suporter PSM Makassar M Faizal mengatakan, karena ini laga final skuad Bernardo Tavares wajib menang. Apalagi PSM Makassar mewakili Indonesia di ajang internasional tersebut. 

Meskipun kehilangan dua pilarnya Yuran dan Agung Mannan karena akumulasi kartu, namun dia yakin pelatih PSM sudah mempersiapkan berbagai strategi. Diapun melihat persiapan yang dilakukan tim sangat baik jelang laga ini. 

“Saya rasa Pelatih sudah punya persiapan yang sangat baik untuk menggantikan peran mereka. Prediksi saya 2-0 untuk kemenangan PSM. Ewako,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Kasubsi Penuntutan di Kejari Bulungan ini. 

Jika PSM bisa mengalahkan Kuala Lumpur FC, maka Pasukan Ramang akan lolos langsung ke babak Final Inter Zona. Pertandingan kedua tim akan dilaksanakan di Stadion Kuala Lumpur, Rabu besok.

“Iya, kita harus masuk sampai ke sana (Final Inter Zona). Ini menyangkut juga bagaimana kontribusi kita (PSM) terhadap pembangunan sepak bola Indonesia di level International,” ungkap CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. (*) 

  • Bagikan