Ketua KKSS Malinau Apresiasi Kehadiran Baruga Mangkasara

  • Bagikan
Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Malinau H.M.Ashar Nasir


FAJAR, MALINAU — Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Malinau H.M.Ashar Nasir mengapresiasi kehadiran Baruga Mangkasara, yang menjadi sekretariat KKBM Malinau.

Pria yang akrab disapa H Alenk ini mengatakan, tak hanya jadi sekretariat saja, dia berharap banyak kegiatan atau hal-hal positif yang bisa dilakukan di bangunan tersebut. Misalnya kegiatan adat hingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dari Sulsel.

“Tentu ini merupakan inisiatif dari teman-teman warga Makassar di Malinau. Harapan saya ke depannya mudah-mudahan banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan oleh KKBM dan warga perantauan lain di Baruga Mangkasara,”bebernya, malam tadi.

Pihaknya juga saat ini tengah melakukan proses pembangunan khusus untuk sekretariat KKSS Malinau. Meski butuh waktu yang lama, namun dia berharap di periode kepemimpinannya, sekretariat ini juga bisa rampung dan menjadi rumah bagi masyarakat Sulsel di perantauan.

“Memang prosesnya panjang, karena pendaaan juga besar. Alhamdulillah berkat donasi dari seluruh anggota, pembangunan sekretariat terus berlanjut,” tambahnya. (*)

  • Bagikan