Ketua The Maczman Kaltara : Saatnya PSM Fokus ke Liga 1

  • Bagikan
Ketua Ketua The Maczman Zona Kaltara Muh Yusril Rasyid

FAJAR, TARAKAN — Ketua The Maczman Zona Kaltara, Muh Yusril Rasyid terus menyuarakan dukungan dari para suporter untuk PSM Makassar. Setelah berlaga di Final AFC Cup Zona Asean, kini saatnya Pasukan Ramang fokus ke Liga 1.

Skuad Bernardo Tavares, akan kembali melakoni laga kandang kontra Persib Bandung pada lanjutan kompetisi Liga 1, di Stadion Bj Habibie, Senin, 29 Agustus. Pasukan Ramang wajib menang pada pertandingan ini.

Muh Yusril pun yakin, Pluim dan kawan-kawan, mampu merebut poin penuh, meski lawan yang dihadapi cukup berat. Apalagi ini merupakan pertandingan kandang, yang tentu akan didukung penuh oleh suporter secara langsung.

“Kami prediksi PSM bisa menang 2-1 lawan Persib Bandung. Sepulang dari Malaysia , kini saatnya Pasukan Ramang fokus kembali ke kompetisi Liga 1,” ungkapnya.

Suporter dari The Maczman Kaltara sendiri akan menggelar nonton bareng, di Cafe Bossq malam nanti. “Kami tetap akan memberi dukungan penuh meski tak hadir secara langsung. Dukungan dan semangat suporter sangat penting untuk kemenangan PSM Makassar,” tambahnya. (*)

  • Bagikan