Line Up Hyundai Makin Digemari Masyarakat

  • Bagikan

FAJAR, MAKASSAR — Line up mobil Hyundai ternyata menarik banyak minat masyarakat. Utamanya untuk Kawasan Indonesia Timur (KTI).

Menjadi salah satu pusat ekspansi Hyundai sebagai kota terbesar di KTI. PT Sinar Galesong Mandiri menjadi perusahaan yang bekerja sama dengan Hyundai Motors Indonesia untuk memasarkan seluruh lin up merek mobil terkemuka asal Korea ini.

General Manager PT Sinar Galesong Mobilindo, Dodik mengatakan di Makassar, pilihan line up Hyundai sangat lengkap. Mulai dari medium hingga kendaraan premium.

Bahkan untuk unit terbaru, kata dia, Hyundai Stargazer sudah tersedia di showroom Pettarani. Ada kendaraan Hyundai Staria.

Mobil yang hadir dengan pilihan 7 dan 9 seater ini, kata dia, tetap punya market meski di masa pandemi. “Bahkan kehadirannya menita perhatian masyarakat,” bebernya.

Sementara untuk mendukung unit kendaraan listrik, pihaknya memberikan alat charger yang memudahkan pengendara melakukan pengusian daya. “Kami juga sudah melakukan komunikasi dengan PLN terkait rencana pembangunan stasiun pengisian kendaraan listrik ke depan,” tambahnya.

Harian FAJAR, juga berkesempatan menjajal Hyundai IONIQ Electric. Mobil ini tampak nyaman. Minim getaran serta emisi yang dihasilkan, dengan tingkat emisi yang sangat rendah. Selain itu FAJAR juga menjajal unit Hyundai Staria dan Creta yang merupakan segmen premium di Indonesia.

Untuk diketahui spesifikasi Hyundai Stargazer Mobil tujuh penumpang ini menawarkan menu berbeda dibanding model low MPV lain di dalam negeri. Stargazer memiliki panjang 4,46 meter, lebar 1,78 meter, tinggi 1,695 meter dan wheelbase 2,78 meter. Dibanding Toyota Avanza, Stargazer lebih pendek 0,65 cm, lebih sempit 0,5 cm tetapi lebih tingi 0,3 cm.

  • Bagikan