Kajari Kota Tangerang Pimpin Sertijab Kasipidum Dan Kasubsi

  • Bagikan

FAJAR, TANGERANG — Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Erich Folanda SH,M.Hum, memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab), Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejari Kota Tangerang, dari pejabat lama Dapot Dariarma SH.MH kepada Kasipidum Kejari Kota Tangerang yang baru Budhi Fitriadi SH.MH, bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Jl Taman Makam Pahlawan Taruna No 10 Kota Tangerang pada Senin (12/9/2022).

Serah terima jabatan juga dilakukan juga kepada pejabat eselon V Kejari Kota Tangerang yakni Kasubsi Ekonomi Keuangan dan Pengamanan Pembagunan Strategis pada Seksi Intelijen Kejari Kota Tangerang Ari Doddy Wijaya SH,MH yang menggantikan Samsul A Sahubawa SH yang mendapat promosi sebagai Kasi Intel Kejari Bintan, dan Kasubsi Pertimbangan Hukum pada Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Kota Tangerang Anna Hertati SH, yang menggantikan Imelda SH,MH mendapat promosi sebagai Kasubbagbin Kejari Cilegon.

Dalam amanatnya Kajari Kota Tangerang Erich Folanda, mengatakan, Sertijab, dan rotasi adalah hal yang biasa di lingkungan Kejaksaan, hal ini guna pembinaan dan pengembangan karier serta penyegaran bagi seluruh personel Kejaksaan.

Erich, juga berpesan agar sumpah dan janji yang diucapkan pejabat yang telah diambil sumpahnya agar tidak hanya sekedar kata-kata, tetapi juga harus direalisasikan dalam mengemban tugas, serta perlu adanya inovasi dan peningkatan budaya kerja.

Selanjutnya Erich juga mengatakan, sesuai arahan pimpinan agar seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Kota Tangerang dapat menjaga marwah institusi Kejaksaan baik dalam bersikap dan berucap.

“Semua pejabat dan karyawan Kejari Kota Tangerang, agar dapat menjaga marwah institusi Kejaksaan baik prilaku sehari-hari dan bertutur kata,” ujar Erich.

Pada kesempatan itu juga Kajari Kota Tangerang Erich Folanda dan atas nama pribadi, mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru bagi pejabat lama, dan pejabat baru agar segera dapat menyesuaikan diri, terimakasih juga kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap Kejari Kota Tangerang.

Hadir pada kegiatan Sertijab diantaranya Kasi Intelijen Kejari Kota Tangerang Bayu Probo SH dan para Kasi serta Pegawai Kejaksaan Negeri Kota Tangerang.

Sementara Kasi Intelijen Kejari Kota Tangerang, mengatakan kegiatan serah terima jabatan dan pengambilan sumpah ini berjalan dengan khidmat serta sederhana dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.
(*) 

  • Bagikan