Wali Kota Makassar Ingin Hadiri Festival Iraw Tengkayu, Sapa Langsung Warganya di Perantauan 

  • Bagikan

FAJAR, TARAKAN — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto ternyata tertarik hadir secara langsung pada event Festival Tengkayu dan Pekan Budaya Kota Tarakan, pada awal Oktober mendatang. Apalagi ada pagelaran Pentas Seni Makassar. 

Kepada FAJAR, pria yang akrab disapa Danny ini menyebut juga acara tersebut memberikat spirit untuk terus kebangkitan dan menggaungkan budaya Bugis Makassar. Diapun mengapresiasi pemuda dan masyarakat yang masih tetap kental melestarikan adat dan budaya. 

“Saya sangat ingin hadir langsung. Menyapa masyarakat di Tarakan, khususnya warga asal Makassar. Termasuk menyaksikan Pentas Seni Budaya khas yang ditampilkan di Tarakan,” ungkapnya. 

Ketua Ikatan Persaudaraan Pemuda Makassar (IPPM) Kaltara, Suryadi Ome Sangkala juga sangat bersyukur jika wali kota ingin hadir secara langsung menyaksikan Pentas Seni Makassar di momen Festival Iraw Tengkayu. Termasuk menyapa warga di perantauan, yang tetap melestarikan adat dan budaya tana kelahirannya. 

“Ini tentu menjadi momen istimewa bagi kami. Kami berharap agar pak wali kota Makassar bisa hadir secara langsung dan menyaksikan pagelaran seni hingga pameran kuliner khas Makassar,” tambahnya. (*) 

  • Bagikan