Pendaftaran Panwascam Tetap Buka Hari Sabtu dan Minggu 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Bawaslu Bulungan tetap memberi kesempatan bagi masyarakat yang ingin mendaftar sebagai Panwascam di hari libur. Pendaftaran tetap dibuka pada hari Sabtu, 24 September dan Minggu, 25 September. 

Kepada FAJAR, Kordiv SDM, Organisasi dan Datin Bawaslu Bulungan, Ali Akbar mengatakan, meski hari libur timnya tetap siap melayani masyarakat yang ingin mendaftar. Mungkin saja, ada yang berhalangan pada saat hari kerja, sehingga bisa memanfaatkan momen Sabtu dan Minggu. 

“Pendaftaran di hari libur tetap kami buka, mulai pukul 09.00 hingga pukul 17.00. Masyarakat silahkan datang langsung ke kantor Bawaslu, petugas kami sudah siap untuk melayani Anda,” ungkapnya, Jumat, 23 September. 

Ketua Bawaslu Bulungan, Ahmad juga mengajak seluruh masyarakat untuk terlibat dalam pelaksanaan pemilu. Masih ada kesempatan mendaftar hingga 27 September mendatang. Bahkan bisa saja pendaftaran diperpanjang. 

“Jika pendaftar belum memenuhi, kami akan perpanjang hingga lima hari lagi. Mudah-mudahan dengan tambahan jam pelayanan ini, animo masyarakat jadi lebih besar,” tambahnya.  (*) 

  • Bagikan