Fasilitas 3S di Showroom Resmi Hyundai Makassar dan Palu

  • Bagikan
Showroom Hyundai Pettarani


FAJAR, MAKASSAR — Showroom resmi Hyundai telah hadir di Makassar dan Palu sejak 2021. Fasilitasnya kian lengkap dengan mengusung layanan yang meberi kemudahan bagi masyarakat.

Bekerja sama sengan PT Sinar Galesong Mobilindo, PT Hyunai Motors Indonesia (HMID) kini punya showroom resmi di dua kota besar di Indonesia Timur. Yakni di Makassar Sulawesi Selatan dan Palu Sulawesi Tengah

Di Makassar adalah Showroom Hyundai Pettarani yang beralamat di lokasi Strategis jalur jalan terpadat di Kota Makassar, Jl. A. Pettarani No. 55, Kelurahan Buakana Kecamatan Rappocini Makassar sedangkan di Kota Palu bernama Hyundai Palu yang berlokasi di Kawasan bisnis Jl. Yos Sudarso No. 02 – Talise – Kota Palu.

Hyundai Pettarani akan menjadi dealer Hyundai pertama dan satu-satunya di Makassar Sulawesi Selatan yang dilengkapi dengan fasilitas pelayanan terpadu 3S (Sales – Servive – Sparepart) Penjualan. Perawatan dan Sukucadang yang terintegrasi dalam satu atap.

Begitu pula Showroom Hyundai Palu juga merupakan dealer resmi mobil Hyundai pertama dan satu-satunya di Sulawesi tengah yang didukung dengan fasilitas penjualan, service dan suku cadang atau layanan 3S.

Tak hanya itu line up Hyundai juga terpajang lengkap. Seperti All-new Palisade, New Santa Fe dan Staria serta kendaraan Listriknya yaitu KONA Electrik dan IONIQ Electrik. Bahkan unit terbaru yakni Hyundai Stargazer.

Fasilitasnya sangat lengkap. Kedua Showrrom resmi mobil Hyundai tersebut luas dan lapang yang dilengkapi dengan ruang tunggu, yang terkoneksi dengan layar tv ke area bengkel secara live.

Pelanggan service tetap bisa melihat kendaraannya yang sedang dilakukan perbaikan dan perawatan. Kemudian ada ruang pamer area sales dengan entertainment pelanggan yang sangat nyaman.

Plus kedua dealer resmi ini juga dilengkapi dengan AC Charging Station untuk pelanggan yang memiliki kendaraan listrik. Sangat memadai untuk memberikan pelayanan terbaik dari sisi Penjualan (Sales).

Perawatan Kendaraan (Service) maupun penyediaan Suku Cadang (Spare part) dengan dukungan tim sales yang handal dan berpengalaman yang telah melewati tahap training standar Hyundai dan staf mekanik terlatih dan bersertifikat.

CEO Sub Holding Otomotif Galesong Group, Endro Nugroho Showroom Hyundai Makassar dan Palu yang dilengkapi dengan fasilatas 3S yang terintegrasi dalam satu atap. Ini kata dia, merupakan persembahkan buat warga Kota Makassar dan Palu.

“Kami mengajak seluruh pelanggan Hyundai untuk datang ke Hyundai Pettarani Makassar dan Hyundai Palu, mendapatkan pengalaman dengan kenyaman yang tinggi di Showroom kami. Sensasi nyaman dan aman berkendara dengan tekhnologi tinggi dan canggih bersama mobil Hyundai,” tambahnya.

General Manager PT. Sinar Galesong Mobilindo Makassar dan Palu Dodik mengatakan dengan menyadari tuntunan konsumen di Pulau Sulawesi bukan hanya pada kelengkapan product line up Hyundai yang dapat menenuhi kebutuhan masyarakat segela segmen.

Tetapi juga pada tampilan Showroomn serta kelengkapan pelayanan yang terintegrasi dan kami sebagai bagian dari Galesong Group mempunyai background di bidang otomotif yang sudah sangat berpengalaman memiliki sarana dan prasarana 3S (Sales, Service dan Sparepart) yang siap memberikan palayanan prima dan kepuasan pelanggan di wilayah pemasaran Pulau Sulawesi. (*)

  • Bagikan