Dua Tahun Yayasan Laura Hafid Peduli Tebar Kebaikan dan Berbagi untuk Negeri

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN–Genap 2 tahun Laura Hafid Peduli (LHP) berbagi untuk masyarkat. Yayasan yang didirikan oleh Andi Muhammad Akbar ini menyadari bahwa berbagi kepada masyarakat itu sangat penting.

Organisasi yang disingkat LHP ini tidak hadir hanya di kabupaten Nunukan, tapi juga eksis di wilayah Kabupaten Lain lintas kalimantan. Seperti di Kabupaten Bone, kota Makassar, kota Tarakan juga Tanjung Selor.

Aneka bantuan selama 2 tahun ini di antaranya membantu masyarakat korban musibah kebakaran, banjir serta bantuan Natal, lebaran dan juga bantuan masjid.

“Selama ini bantuan kita berikan murni dari kantong pribadi anggota LHP dan kemudian di kumpul dan di salurkan sesuai dengan keuangan yang ada. Sehingga kami dapat memberikan bantuan dengan terus menerus dari berbagai macam permohonan yang kami Terima, juga bantuan untuk orang miskin yang diberikan langsung ke rumah penerima nya. Bahkan kami juga menyalurkan bantuan dari orang yang menitipkan barang dan bahannya kepada kami untuk kemudian kamin salurkan” Ungkap Asnawi melalui pesan singkat nya.

“Selain itu kami juga membantu kegiatan olah raga atau kegiatan sosial lainya sesuai dengan kemampuan yang kami miliki. Makannya dari 2 tahun berbagi ini kami pusatkan kegiatan nya di Tarakan dan kemudian terus berjalan lagi seperti rutinitas kami” Tutup Asnawi sebagai salah satu anggota dari LHP.

LHP merupakan yayasan peduli yang dikemas dari kaum muda Nunukan untuk berbagi kepada sesama lintas daerah dimana pun berada. Tentunya hal ini menjadi bagian penting untuk terus memberikan keringanan kepada sesama. LHP 1 Oktober adalah bagian dari semangat hari kesaktian pancasila dengan harapan LHP juga tangguh seperti pancasila. (*)

  • Bagikan