Sekjen IKA Unhas Apresiasi Antusiasme Alumni Kampus Merah di Kaltara, Siap Hadir di Muswil Pertama 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Sekjen IKA Unhas, Prof Yusran Jusuf mengapresiasi antusiasme para alumni, yang bersatu membentuk IKA Unhas di Kaltara. Mantan Kepala Bappeda Sulsel ini bahkan akan hadir langsung saat Musyawaran Wilayah (Muswil) pertama. 

Kepada FAJAR, Yusran Jusuf mengatakan semangat para alumni Unhas di Bumi Benuanta sangat besar.  Apalagi, kata dia, melengkapi kepengurusan di tingkat wilayah hingga kabupaten/kota memang menjadi program prioritas DPP saat ini. 

“Jadi bang gayung bersambut, jadi momennya sangat pas. Tiga orang inisiator sudah bertemu dengan kami, dan tentu DPP menyambut baik hal ini. Tentu kami memberi apresiasi dan sangat senang dengan semangat alumni di Kaltara,” ungkapnya kepada FAJAR, Senin, 10 Oktober.  

Pria yang juga pernah menjabat sebagai Pj Wali Kota Makassar ini menyebutkan tim inisiator sudah mengirim surat ke DPP. “Inisiator inilah yang nanti akan ditugaskan sebagai pelaksana Muswil. Perwakilan dari DPP juga akan hadir, termasuk saya dan beberapa wakil ketua,” jelasnya. 

Ketua Panitia Muswil H Amir Bakry mengatakan, saat ini pihaknya sudah mempersiapkan seluruh tahapan pelaksanaan Muswil. Setelah pertemuan Minggu malam kemarin, pekan ini mereka akan meminta arahan langsung di pengurus pusat. 

Terutama, kata dia, soal tanggal pelaksanaan yang dijadwalkan pada akhir November atau awal Desember mendatang. “Nantinya kami akan berkonsultasi dengan DPP, untuk menentukan jadwal pasti pelaksanaan Muswil IKA Unhas Kaltara,” ungkapnya kepada FAJAR, siang tadi.  (*) 

  • Bagikan