Yuk Intip Keunikan HUT Nunukan, Ada Red Carpet Ala Hollywood

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN — Layaknya red carpet yang begitu terkenal pada setiap ajang pemberian penghargaan Piala Oscar di Hollywood, Amerika Serikat, maka Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nunukan dalam rangka HUT ke-23 Kabupaten Nunukan yang digelar hari ini, Rabu, 12 Oktober juga menyiapkan karpet merah yang dihampar mulai dari pintu masuk hingga ruang sidang utama.

Jika red carpet di Hollywood menjadi lokasi favorit para juru photo dan wartawan untuk menjepret penampilan para artis dan superstar hollywood, maka karpet merah di rumah wakil rakyat Kabupaten Nunukan objek photonya adalah para tamu dan undangan.

Sesuai dress code yang tertera di undangan sidang paripurna adalah pakaian adat daerah, maka hampir semua tamu undangan yang datang mengenakan baju adatnya masing – masing.

Momentum yang jarang terjadi itu pun dimanfaatkan para tukang photo untuk mengambil angle – angle menarik dari para pejabat dan tokoh – tokoh masyarakat yang hadir.

Mereka bahkan tak segan – segan ‘menodong’ tamu – tamu yang datang untuk diphoto, dan hampir semua ternyata menuruti keinginan itu. Maka alhasil, mulai dari Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid bersama suami, Wakil Bupati hingga sekda dan para kepala dinas, serta anggota DPRD menjadi ‘model dadakan’ di hari istimewa ini.

Sama halnya ajang pemberian penghargaan Piala Oscar, perayaan HUT Kabupaten Nunukan juga selalu diwarnai dengan suasana penuh kegembiraan.

Kalaupun ada yang membedakan, jika red carpet sering menjadi hakim yang kejam bagi para artis yang penampilannya dianggap buruk, maka karpet merah di DPRD Nunukan tidaklah demikian.

  • Bagikan