DPRD Paripurnakan HUT Kabupaten Nunukan Ke 23 Tahun.

  • Bagikan
HUT Nunukan Ke 23
Rapat Paripurna HUT Kabupaten Nunukan Ke 23 di Kantor DPRD Nunukan.

NUNUKAN –  Hari Jadi Kabupaten Nunukan ke 23 Tahun di Paripurnakan hari ini, Rabu (12/10) melalui rapat paripurna Istimewa di Kantor DPRD Nunukan.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Nunukan, Hj. Leppa di dampingi Wakil Ketua, Saleh SE, dan Burhanuddin S.HI, MM.

Hadir dalam rapat tersebut Bupati Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid, SE, MM, Ph.D, Wakil Bupati Nunukan, H. Hanafiah M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan, Serfianus, S.IP serta Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, Provinsi Kalimantan Utara dan OPD Se Kalimantan Utara.

Rapat Paripurna ini terbilang Istimewah, karena seluruh tamu dan undangan serta perangkat daerah Kabupaten Nunukan menampilkan konstum Adat dari masing masing daerah yang melengkapi dan menyempurnakan HUT Nunukan ke 23 dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika di wilayah Perbatasan.

Sejarah terbentuknya Kabupaten Nunukan juga turut menghiasi suasana rapat melalui film documenter yang ditampilkan sebelum mengawali acara pembukaan.

Suasanapun menjadi Hikmat kala Bupati Pertama Kabupaten Nunukan, H. Abdul Hafid Achmad turut hadir dalam agenda paripurna tersebut.

Seorang tokoh politik dan pengusaha Nunukan inilah yang mengawali dan mengantarkan Kabupaten Nunukan kearah pembangunan yang berkelanjutan di wilayah perbatasan.

Sehingga sangat tepat jika kehadirannya menjadi pemantik semangat pembangunan bagi generasi penerus di wilayah perbatasan ini.

Kalaidoskop Pembangunan Kabupaten Nunukan dari 1999 hingga  2022 di tampilkan sebagai bukti bahwa roda pembangunan terus bergerak dalam meningkatkan infrasturktur serta ekonomi masyarakat.

  • Bagikan