Dandim Bulungan Cek Kondisi Posramil di Tanjung Palas Timur

  • Bagikan
Dandim Bulungan (paling kanan) saat memantau Posramil di Tanjung Palas Timur

FAJAR, TANJUNG SELOR — Dandim 0903 Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro mengecek langsung kondisi Posramil di Desa Tanah Kuning, Tanjung Palas Timur. Desember mendatang statusnya akan meningkat menjadi Koramil.

Tahun ini dua Koramil akan terbentuk. Yakni Koramil Tanjung Selor dan Koramil Tanjung Palas Timur. Sebelumnya kedunya unit tersebut masih berstatus sebagai posramil.

Untuk itu, Dandim 0903 Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro mengecek langsung kondisi Posramil Tanjung Palas Timur di Desa Tanah Kuning. Dia mengecek sejumlah ruangan dari ruang kerja petugas, hingga lingkungan sekitar Posramil.

Menurutnya, kondisi bangunan yang cukup memadai sudah layak ditingkatan statusnya menjadi Koramil. Targetnya, pekan kedua Desember mendatang, peresmiannya sudah dilakukan.

“Tinggal personel yang akan kami siapkan. Karena memang kondisinya kita masih kekurangan, terutama untuk posisi perwira,” ungkapnya kepada FAJAR, usai memantau kondisi Koramil.

Meski begitu, pihaknya tetap berkomitmen untuk mewujudkan hal tersebut. Apalagi sudah ada PSN yang menjadi prioritas pemerintah. Untuk itu butuh keberadaan Koramil guna memastikan program pemerintah berjalan aman.

“Ini juga menjadi bentuk keseriusan kami, dalam mengawal PSN. Kami ingin memastikan prioritas pemerintah berjalan aman. Meskipun kami kekurangan personel, ini tak menjadi alasan untuk tetap bertugas dengan baik,” tambahnya. (*)

  • Bagikan