Rangkaian HUT Nunukan Resmi Ditutup, Asmin Laura : Terima Kasih Atas Dukungan Seluruh Pihak

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN — Rangkaian HUT ke-23 Kab Nunkan resmi berakhir, Minggu, 23 Oktober. Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid resmi menutup rangkaian tersebut, dengan membagikan hadiah bagi para pemenang lomba.

“Setelah Kurang lebih 14 hari, Pemerintah dan seluruh masyarakat di Kabupaten Nunukan bersama – sama mengadakan berbagai kegiatan dan lomba untuk merayakan Hari Jadi Kabupaten Nunukan yang Ke – 23 Tahun 2022, maka malam ini kita akan menutup seluruh rangkaian kegiatan tersebut,” ujar Laura.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat. Baik secara langsung maupun tidak langsung yang selama ini telah memberikan sumbangsihnya terhadap suksesnya seluruh acara.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum Panitia HUT Kabupaten Nunukan Muhammad Amin yang diwakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Asmar mengatakan selama pelaksanaan rangkaian kegiatan hari Ulang Tahun Kabupaten Nunukan ke 23 tahun 2022 kali ini, panitia mendapatkan beberapa masukkan dari masyarakat ataupun OPD.

Utamanya berkaitan dengan rangkaian kegiatan, seperti Panggung Hiburan Artis, Pawai Budaya, Gerak Jalan Indah dan Kegiatan yang lainnya. Semua saran dan masukkan tentunya dapat diterima oleh panitia pelaksana sebagai bahan koreksi ataupun evaluasi dan akan dilaksanakan pada kegiatan yang akan datang.

“Peringatan HUT Kabupaten Nunukan ini dimeriahkan dengan beberapa kegiatan lomba-lomba dan hiburan bagi seluruh masyarakat Nunukan. Rangkaian kegiatan dilaksanakan selama 15 hari dimulai tanggal 9 hingga 23 Oktober 2022,” ungkapnya.

  • Bagikan