Bupati Bone dan Bupati Wajo Hadiri Upacara HUT ke10 Kaltara 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Bupati Bone Andi Fashar M Padjalangi bersama Bupati Wajo Amran Mahmud turut menghadiri HUT ke -10 Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) di Lapangan Agatis, Selasa, 25 Oktober. Keduanya mendapat kehormatan dengan diundang secara langsung oleh Gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang. 

Kedua bupati asal Sulsel ini tampak kompak. Sama-sama mengenalan pagaian adat bugis, keduanya terlihat mengikuti semua prosesi upacara yang dipimpin langsung oleh Mendagri Tito Karnavian. 

“Pak gubernur langsung menelfon dan meminta kami hadir di HUT Kaltara. Tentu ini sebuah kehormatan, jadi kami langsung datang. Kemarin ada pertemuan KKMB di Makassar, beliau (gubernur Kaltara) juga hadir,” ungkap Bupati Bone Andi Fashar M Padjalangi. 

Bupati Wajo, Amran Mahmud mengatakan kehadirannya merupakan tindak lanjut saat dirinya bertemu langsung dengan gubernur Kaltara beberapa waktu lalu. Diapun banyak berbincang terkait potensi daerah, yang tentu bisa dikerjasamakan dengan Kaltara. 

“Beliau mengundang kami secara langsung untuk hadir di HUT Kaltara. Tentu ini juga menjadi sebuah kehormatan bagi masyarakat Wajo. Apalagi banyak warga kita yang memang merantau di Kaltara,” tambahnya. (*)

  • Bagikan