Muswil IKA Unhas Kaltara 10 Desember, Pendaftaran Calon Ketua Segera Dibuka

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Pelaksanaan Musyawarah Wilayah IKA Unhas Kaltara dijadwalkan pada 10 Desember mendatang. Tim inisiator bersama sejumlah panitia telah melakukan pertemuan di Kafe 55 pada Minggu, 23 Oktober. 

Ketua Panitia Ketua Panitia Musyawarah Wilayah I IKA Unhas Kaltara Amir Bakry didampingi Sekretaris Andi Amriampa dan Bendahara Usman memimpin langsung jalannya rapat. 

Kepada FAJAR, Sekretaris Panitia Musyawarah Wilayah I IKA Unhas Kaltara Andi Amriampa menyampikan pasa 13 Oktober lalu pihaknya sudah menyampaikan hasil rapat inisiasi pertama yang diterima oleh Sekjend PP IKA Unhas Prof Yusran bersama jajaran Pengurus di Sekretariat IKA UNHAS Gedung AAS Makassar.

Kemudian diferbitnya SK Tim Inisator IKA UNHAS Kaltara Nomor: 028/ST/IKA-UH/X/2022 tertanggal 13 Oktober 2022. Selanjutnya Usman selaku bendahara menyampaikan rencana pengelolaan kas panitia dengan membuka rekening Bank.

“Kami sementara melengkapi susunan personalia kepanitiaan Muswil I IKA UNHAS Kaltara. Kemudian kami jadwalkan Muswil pada  10 Desember mendatang  sebagai usulan ke Pengurus Pusat IKA UNHAS di Makassar. Kemudian pelaksanaannya terpusat di Tanjung Selor,” ungkap Sekjen KKSS Kaltara ini kepada FAJAR

Pihaknya menargetkan jumlah peserta sebanyak 500 orang. Lalu nantinya panitia akan membuk pendaftaran calon ketua bagi yang memang berminat memimpin IKA Unhas Kaltara. 

Untuk pendanaan panitia, kata dia, juga akan membuka rekening khusus melalui bendahara. “Tujuannya untuk engorganisir pendanaan melalui alumni dan simpatisan IKA Unhas yang telah berkarir di Kaltara. Kemudian ada pengadaan atribut seperti baju, kaos panitia, dan calon pengurus,” tambahnya. 

  • Bagikan