Makan Gratis di Festival Jajanan Tana Tidung, KKSS Siapkan Makanan Khas Sulsel

  • Bagikan

FAJAR, TANA TIDUNG — Makan Gratis pada event Festival Jajanan Tana Tidung, bakal menjadi momen yang meriah. Ada beragam jajanan khas dari berbagai daerah. 

Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Tana Tidung tak ingin ketinggalan memeriahkan event tersebut. Beragam jajanan khas Sulsel akan tersaji bagi seluruh masyarakat yang datang pada festival yang berpusat di RTH Joesoef Abdullah, Senin, 31 Oktober besok. 

Ketua KKSS Tana Tidung, Agussalim mengajak seluruh masyarakat untuk hadir pada festival jajanan ini. Ada berbagai penganan khas dari sejumlah daerah, termasuk jajanan khas bugis yang akan disajikan secara gratis bagi semua pengunjung. 

Khusus untuk besok, ada menu Coto Makassar, buras,  kapurung, mie titi, barobbo + perkedel, onde-onde, dan pisang ijo. Kemudian untuk Kamis, 3 November menunya bolu peca, barongko, sanggara belanda, onde-onde, dan kaddoboddong, dengan total mencapai ribuan porsi. 

“Ini yang menyajikan adalah warga Sulsel di Tana Tidung. Mulai dari warga Pinrang, Enrekang, Bone, Luwu, Bulukumba, Wajo, Barru, Soppeng, hingga daerah lain. Alhamdulillah antusiasme seluruh warga kita sangat besar, hal ini membuktikan KKSS tetap solid,” ungkapnya, Minggu, 30 Oktober. 

Diapun mengundang seluruh masyarakat untuk datang dan menikmati penganan khas yang disajikan KKSS. “Baik warga Sulsel untuk mengobati rindu dengan makanan di kampung halaman serta warga dari berbagai daerah yang ingin mencoba makanan khas tana bugis. Tidak ada batasan, ayo meriahkan event ini,” tambahnya. (*) 

  • Bagikan