Atraksi Terjun Payung di Momen HUT ke-10 Kaltara 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — TNI Angkatan Udara tak ingin ketinggalan dalam memeriahkan HUT Ke-10 Kaltara. Beragam atraksi disajikan untuk masyarakat. 

Ada atraksi terjun payung, di Lapangan Agathis, Senin, 31 Oktober. Atraksi ini sangat menghibur masyarakat. Terlebih saat 10 penerjun dari TNI AU mendarat tepat di tengah-tengah lapangan, masyarakat pun tampak antusias dan takjub dengan penampilan ini. 

Selain itu ada atraksi pesawat Cassa 212 yang melintas di atas Lapangan Agathis. Berbagai persembahan spektakuler ini begitu menghibur masyarakat. Sesekali penonton bersorak melihat sajian atraksi tersebut.  

Kepada FAJAR, Komandan Lanud Anang Busra Kolonel Pnb Toto Ginanto mengatakan, sebanyak 10 orangbpenerjun diturunkan dari pasukan elite Kopasgas dan Lanud Abdul Rachman Saleh Malang. Mereka hadir untuk memeriahkan HUT ke-10 Kaltara.

Sesuai permintaan gubernur, kata dia, tim TNI AU ikut mempersembahkan aksi spektakuler dari para atlet penerjun payung tanah air. Mereka siap kapan pun dibutuhkan, termasuk ketika ingin tampil dan menghibur masyarakat. 

Tak hanya itu, ada persembahan dari pesawat Cassa 212 yang melintas di atas Kota Tanjung Selor. Semuanya dipersembahkan khusus dalam momen HuT Bumi Benuanta. 

“Ini bagian dari upaya kami untuk terus bersinergi dalam rangka membangun Kaltara yang lebih baik. Agar bisa sajajar dengan provinsi lain, meskipun kita sebagai provinsi termuda di Indonesia,” ungkapnya.  

Gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang mengapresiasi penampilan para penerjun payung. Jauh-jauh datang dari Malang untuk menghibur masyarakat. “Kami sangat mengapresiasi penampilan penerjun payung terbaik kita. Kami berharap tahun depan bisa kembali datang menghibur masyarakat,” tambahnya.  (*) 

  • Bagikan