Stan KKSS Dipadati Masyarakat, Cicipi Makanan Khas Sulsel 

  • Bagikan

FAJAR, TANA TIDUNG – Makan gratis jajanan khas Tana Tidung diikuti 80-an peserta, mulai dari organisasi perangkat daerah (OPD),kecamatan, pemerintah desa, paguyuban hingga perusahaan, Senin, 31 Oktober.

Kegiatan yang berlangsung di Stadion Mini RTH Tideng Pale ini dibuka langsung Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali.

Usai membuka kegiatan, Bupati bersama istri Vamelia Ibrahim dan Wakil Bupati Hendrik dan kepala OPD mengunjungi stan yang telah siap dengan jajanan tradisional khas Tana Tidung dan beberapa paguyuban lainnya.

Salah satu stand yang ramai pengunjung yakni milik Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Tak berselang lama setelah dibuka, masyarakat langsung berbondong-bondong mencicipi penganan asal tanah bugis yang disajikan secara gratis. 

Ada menu Coto Makassar, buras,  kapurung, mie titi, barobbo + perkedel, onde-onde, dan pisang ijo. Semuanya diborong oleh masyarakat yang datang memeriahkan festival ini. 

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat besar. Stand kami sangat ramai, begitupun dengan daerah lain juga. Tentu ini menjadi momen spesial karena apa yang kami sajikan samgat disukai oleh masyarakat,” ungkap Ketua KKSS Tana Tidung Agussalim.  (*) 

  • Bagikan