Pasha dan Onci Tampil Memukau, Hibur Masyarakat Tana Tidung 

  • Bagikan

FAJAR, TANA TIDUNG – Pasha dan Onci Ungu menghibur masyarakat Tana Tidung Stadion Mini RTH Joesoef Abdullah, Tideng Pale, Tana Tidung, Rabu (2/11). 

Di depan Gubernur Kaltara H. Zainal Arifin Paliwang, Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali, tamu VIP dan ratusan masyarakat Tana Tidung Pasha dan Onci Ungu membuka penampilan dengan lagu Hampa Hatiku.

Lagu yang dirilis pada tahun 2009 tersebut membuat penonton bergoyang.

Setelah beberapa lagu, Gubernur, Bupati, Wakil Bupati dan ketua DPRD pun diundang Pasha bernyanyi bersama di atas panggung.

“Gubernur jago main drum, katanya Gubernur mau bawakan lagu religinya Ungu,” kata Pasha.

Namun Gubernur memilih membawa lagu “Demi Waktu”.

Selain bernyanyi, Gubernur juga bermain drum mengiring Pasha Ungu membawakan lagu.

Tentu saja penampilan orang nomor satu di Kaltara memukau Pasha maupun masyarakat Tana Tidung yang sejak dua tahun haus akan hiburan artis ibu kota.

“Luar biasa Pak Gubernur,” puji Pasha.

Dalam aksi panggungnya, Pasha Ungu sesekali berinteraksi dengan penonton.”Mau lagu apa? tanya Pasha ke penonton.

“Kurang lengkap rasanya kalau grup band di Indonesia tidak tampil di Tana Tidung, Tana Tidung luar biasa,” kata Pasha.

“Ke depan, kalau umur panjang, mudahan mudahan Ungu bisa tampil di Tana Tidung dengan personel lengkap seperti permintaan Bupati,” sambungnya.

Aksi panggung Pasha dan Onci Ungu di malam pertama penampilan artis ibu kota, Jakarta ini ditutup dengan lagu “Bayang Semu” yang sempat tenar di zamannya.

Paggung hiburan Festival Budaya Irau 2022 Tana Tidung ini juga ditutup dengan penyalaan kembang api di sisi kanan kiri panggung.(*) 

  • Bagikan