Wabup Nunukan Pantau Pembangunan di Beberapa Kecamatan

  • Bagikan
Wabup Nunukan Hanafiah memantau beberapa progres pembangunan pada sejumlah kecamatan

FAJAR, NUNUKAN — Wakil Bupati Nunukan, Hanafiah terus memonitor pembangunan yang dilakukan pemerintah para sejumlah kecamatan. Bahkan dia aktif berkunjung langsung ke lokas

Seperti yang dilakukan Hanafiah, Jumat 4 November. Dia melakukan kunjungan kerja pada sejumlah kecamatan, mulai dari memantau rehabilitasi pembangunan sekolah, hingga pembangunan RS Pratama Sebuku.

Kunjungannya diawali di kegiatan pembangunan Balai Penyuluh KB Kecamatan Sei Manggaris. Dilanjutkan dengan memantai rehab SMPN2 Sei Manggaris dan SMPN 1 Sei Manggaris. “Di sana saya juga melihat rehab ruang laboratorium dan ruang kelas. Semuanya berjalan baik,” ungkapnya.

Setelah monitoring SMP 2 dan SMP 1 Sei Manggaris, keesokan harinya Hanafiah melanjutkan pemantauan rehab kandang hewan observasi dan rehab rumah dokter hewan dan pagar yang berada di poskeswan kecamatan Tulin Onsoi.

Perjalanan dilanjutkan ke sekolah SMPN 2 Sebuku desa kunyit yang kali ini memantau progres pembangunan laboratorium komputer, dan pembangunan ruang sekolah. Pemantauan dan monitoringnya bersama rombongan ini ditutup dengan monitoring ke Rumah Sakit Pratama Sebuku.

Menurutnya progres pembangunan di sejumlah kecamatan ersebut memperlihatkan tren yang positif. “Alhamdulilah semua berjalan dengan baik dan bisa tuntas sesuai targetnya,” tambahnya. (*)

  • Bagikan