Bank Kaltimtara Cabang Tindeng Pale Kini Punya Kantor Baru, Pelayanan Makin Nyaman dan Optimal 

  • Bagikan

FAJAR, TANA TIDUNG — Bank Kaltimtara, terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal ke seluruh nasabah. Salah satunya dengan menghadirkan kantor yang representatif dan nyaman bagi masyarakat. 

Kini Bank Kaltimtara Cabang Tideng Pale punya gedung baru di Jalan Trans Kaltara, yang diresmikan, Senin, 7 November. Setelah sebelumnya, 13 tahun, bank BPD terbesar di Kaltim dan Kaltara berkantor dengan status sewa di Jalan Tanah Abang. 

Peresmian ini dihadiri oleh Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali, Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik, Direktur Utama Bank Kaltimtara, Muhammad Yamin, Kepala OJK Kaltim, Kepala OJK Kaltim Made Yoga Sudharma, Kepala Perwakilan BI Kaltara, Kepala Cabang Bank Kaltimtara Tana Tidung, Agus Setiawan, serta seluruh Forkopimda Tana Tidung. 

Direktur Utama Bank Kaltimtara, Muhammad Yamin mengatakan, pihaknya sudah hadir selama 13 tahun di Tana Tidung, dengam status kantor sewa. Kini pihaknya sudah memiliki kantor baru, yang akan memberikan pelayanan yang lebih representatif untuk selurub nasabah di Bumi Upun Taka. 

Kata dia, gedung kantor baru ini berdiri di atas laham seluas 14 ribu meter persegi. Kemudian luas bangunan 3.900 meter persegi, dilengkapi basemant, dan bangunan utama tiga lantai. 

“Lantai pertama difungsikan untuk pelayanan. Kemudian lantai kedua untuk kantor pimpinan cabang, dan lantak tiga untuk ruang serba guna,” ungkapnya sata memberikan sambutan di sela-sela peresmian, Senin, 7 November.  

Diapun mempersilahkan penggunaan gedung serba guna, untuk acara pemda ataupun DPRD secara gratis. Dengan kapasitas ruangan mencapai 300 orang“Karena ini kami bangun, setoran modal Pemkab Tana Tidung sebesar Rp100 miliar,” jelasnya. 

  • Bagikan