Diskes Bulungan Dapat Jatah Vaksin Covid 3.000 Dosis dari Kemenkes 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Dinas Kesehatan (Diskes) Bulungan segera menggelar vaksinasi. Jatah vaksin dari Kemenkes telah tiba dan siap didistribusikan ke puskesmas. 

Kadiskes Bulungan, Imam Sujono mengatakan, pihaknya kebagian jatah 3.000 vaksin jenis Pfizer. Pihaknya pun sudah melakukan pembagian sesuai dengan kebutuhan vaksinasi di setiap wilayah. 

Sebanyak 2.400 dosis akan disalurkan ke seluruh puskesmas sesuai dengan jumlah kebutuhannya. Kemudian 600 dosis sisanya, akan disimpan di Diskes untuk keperluan vaksinasi. 

“Kamis 17 November nanti kami berencana menggelar vaksinasi di kantor Diskes. Masyarakat silahkan datang baik yang mai vaksin dosis pertama atau kedua, serta vaksin booster,” ungkapnya kepada FAJAR, Selasa, 15 November. 

Kemudian pada HUT Korpri 29 November mendatang, pihaknya juga akan membuka gerai vaksin di halaman kantor bupati Bulungan. “Siapapun boleh datang, tidak ada batasan. Siapa cepat dia dapat, karena memang persediaan terbatas,” tambahnya. 

Pihaknya juga masih menunggu, tambahan jatah dari Kemenkes. “Kami masih berjuang. Mudah-mudahan ada tambahan kuota vaksin lagi dari pusat,” tambahnya. (*)

  • Bagikan