Diskominfo Tana Tidung Sabet Penghargaan Bergengsi di Ajang AMH 2022

  • Bagikan

FAJAR, TANA TIDUNG — Meski merupakan kabupaten termuda di Kaltara, Pemkab Tana Tidung, tetap terus memacu berbagai inovasi hingga mendapatkan perhatian nasional. Salah satunya di bidang digitalisasi informasi publik. 

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tana Tidung, menyabet penghargaan bergengsi di tingkat pusat, Kamis, 24 November. Menjadi terbaik ketiga, dalam penghargaan Anugerah Media Humas (AMH) 2022, kategori Media Sosial klasifikasi pemerintah kabupaten/kota. 

Kadiskominfo Tana Tidung, Uus Rusmanda mengapresiasi seluruh tim yang telah bekerja dengan baik. Hingga akhirnya inovasi-inovasi, yang dihasilkan berbuah penghargaan yang bergengsi. 

Kata dia, Humas Tana Tidung, bersaing dengan seluruh kabupaten/kota lain se-Indonesia. “Alhamdulillah kita terbaik ketiga, yang pertama itu Sumedang, kemudian terbaik kedua Bandung. Kami berhasil bersaing dengan daerah lain di Tanah Air,” ungkapnya kepada FAJAR, Jumat, 25 November.

Kata dia, media sosial menjadi salah satu platform untuk mempublikasikan seluruh kegiatan pemerintah. Baik agenda dan kegiatan pimpinan daerah, pembangunan, hingga inovasi yang telah dilakukan oleh pemda. 

“Bahkan sudah ada tim khusus yang dibentuk, agar media sosial Pemkab Tana Tidung selalu menyajikan informasi terkini tentang seluruh kegiatan pemerintah ke masyarakat,” ujar mantan Sekretaris DPRD Tana Tidung ini.  

Pihaknya akan terus melakukan terobosan, sebagai bentuk keterbukaan informasi pemerintah ke masyarakat.  (*) 

  • Bagikan