HUT ke-51 Korpri, Momentum untuk Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

  • Bagikan

FAJAR, TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menjadi irup upacara HUT ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan HUT ke-77 PGRI serta Hari Guru Nasional (HGN) 2022 yang berlangsung di lapangan RTH H Joesoef Abdullah,Tideng Pale, Selasa, 29 November.  

Ibrahim Ali mengatakan peringatan HUT Korpri kali ini menjadi momentum bagi pegawai negeri khususnya di Bumi Upun Taka. Agar dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan mepada masyarakat dengan sepenuh hati, tanpa pamrih dan tanpa pilih kasih. 

“Tetaplah semangat dalam bekerja, lakukan berbagai terobosan-terobosan inovatif dalam pembangunan daerah Upun Taka dan Indonesia,” kata Bupati.

Korpri merupakan sebuah organisasi di Indonesia yang anggotanya terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai BUMN maupun BUMD. 

“Dewasa ini telah banyak kontribusi dan inovasi yang telah dilakukan oleh aparatur sipil negara yang ada di Upun Taka dalam beberapa tahun ini serta berbagai prestasi kinerja yang patut diapresiasi,” jelas Ibrahim Ali. 

Untuk itu dalam HUT Korpri yang ke 51 tahun 2022 ini, akan disematkan tanda kehormatan satyalencana karya satya kepada para ASN yang sudah mengabdi dan mendedikasikan dirinya untuk bangsa dan negara ini khususnya di Kabupaten Tana Tidung.

“Ada 155 orang yang terdiri dari 1 orang yang berdedikasi selama 30 tahun, 3 orang selama 20 tahun dan 151 orang yang berdedikasi selama 10 tahun,” ujar Bupati.

“Semoga karyalencana karya satya ini dapat menjadi motivasi yang berarti dalam peningkatan kinerja menjadi jauh lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan publik,” ungkapnya. 

  • Bagikan