Jarak 167 Kilometer, Syarwani Jajal Jalur Darat ke Long Buang 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR—Bupati Bulungan Syarwani kembali melakukan rangkaian kunjungan kerja ke Desa Long Buang, Kecamatan Peso, Jumat, pekan lalu.

Dalam kunjungannya Syarwani dan rombongan menunggang sepeda motor trail miliknya. Sudah tentu sebelum bergegas Syarwani, pertama-tama melakukan persiapan lebih dulu sebelum beraksi naik motor trail. Dia memakai jaket Sepatu, dan tentu memakai helm.

Tepat pukul 8.00 WITA, Syarwani dan rombongan naik motor trail menyusuri jalan perusahaan dari tanjung Selor menuju Desa Long Buang sejauh 167 Km. Dalam  perjalanan sesekali Syarwani bersama rombongan singgah istrahat di sungai Pangean. 

Menurut Syarwani dengan menyusuri jalan 

dengan menunggangi motor Trailnya, untuk merasakan jalan perusahaan yang menjadi akses dalam melakukan aktifitas sehari hari oleh masyarakat di wilayah kecamatan peso.

“Alhamdulilah meskipun ini jalan perusahaan namun juga dapat dinikmati oleh masyarakat sekitar, dalam kegiatan pertanian yang dilakukan oleh masyarakat desa long buang atau yang berada di wilayah kecamatan peso,” ujar Syarwani.

Syarwani menyatakan, meskipun akses jalan ini prioritas utama untuk perusahaan namun jalan yang dibangun perusahaan ini, bisa dinikmati oleh masyakarat sekitar.

“Dari potret jalan yang dilalui selama perjalanan, saya melihat ini bisa dilakukan bagi perusahaan-perusahaan lain yang ada di wilayah kabupaten Bulungan.

Sekda Bulungan, Risdianto juga mengungkapkan semua perusahan yang ada dibulungan untuk bersama bergerak, berkolaborasi tentu dengan tugas dan fungsi yang masing-masing berbeda.

  • Bagikan