Hari Bakti PU ke -77, Kepala BPJN Kaltara Ingatkan Pentingnya Jaga Kekompakan dengan Semua Pihak

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Perayaan Hari Bakti PU ke-77 menjadi, menjadi momen spesial yang tak terlewatkan. PUPR telah mengabdi, untuk bangsa dalam berbagai sektor. Utamanya dalam sektor infrastruktur. 


Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Kaltara, Zamzami mengatakan, momen ini menjadi refleksi bagi seluruh insan PU, untuk tetap terus menjaga kekompakan. Tak boleh ada ego sektorar, semua punya peranan penting dalam membangun bangsa. 

Kata dia, semua pencapaian yang telah susah payah dibangun semata-mata untuk kepentingan masyarakat. Dedikasi Kementerian PUPR pun sangat besar, seperti membuka keterisolsian dengan berbagai pembangunan akses jalan dan jembatan, infrastruktur bangunan, irigasi, hingga keterlibatan Kementerian PUPR dalam ajang internasional seperti KTT G20. 

“Semua harus berjalan bersama dan berkolaborasi satu sama lain. Termasuk dengan pemerintah daerah. Jalan-jalan nasional kita yang menangani, tetapi tetap harus dikolaborasikan dengan jalan pemda yang menjadi penanganan pemerintah setempat,” ungkapnya, di sela perayaan momen Hari Bakti PU ke 77, pagi tadi. 

Timbal balik atas seluruh upaya pembangunan yang dilakukan pemerintah, kata dia, semua kembali ke masyarakat. “Ekonomi bertumbuh, akses semakin lancar. Jadi semua harus jalan bersama, tidak boleh sendiri-sendiri,” tambahnya. (*) 

  • Bagikan