Besok Atlet Tana Tidung Mulai Berangkat ke Tanjung Selor dan Tarakan 

  • Bagikan

FAJAR, TANA TIDUNG — KONI Tana Tidung terus mematangkan persiapn para atlet dan official jelang Porprov I Kaltara. Pemberangkatan para atlet mulai dilakukan, Kamis, 15 Desember. Baik ke Tanjung Selor dan Tarakan. 

Kepada FAJAR, Ketua Harian KONI Tana Tidung, Abdul Hafid Padu mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan segala kebutuhan baik basecamp hingga keperluan konsumsi dan akomodasi lain para atlet, official, hingga pelatih. Sehingga mereka hanya fokus untuk keperluan event dan pertandingan. 

“Hari ini kami dan tim sudah mempersiapkan semuanya baik di Tanjung Selor ataupun di Tarakan. Besok rombongan atlet dan yang lain mulai berangkat ke tempat pelaksanaan porprov,” ungkapnya kepada FAJAR kemarin. 


Pihaknya terus berupaya memberi pelayanan terbaik bagi para atlet. “Kami tak ingin memberi beban. Pelayanannya harus maksimal, sehingga putra-putri terbaik kita yang bertanding, fokus untuk meraih juara,” tambahnya.  

Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali berpesan kepada para atlet untuk tetap semangat dalam bertanding meski sebelumnya agenda Porprov I Kaltara ini sempat diundur dari sebelumnya di bulan November menjadi Desember 2022, agar dapat memberikan yang terbaik bagi Tana Tidung.

“Kita berkomitmen siapapun yang memberikan prestasi di cabang olahraga apapun nanti, yang mendapat medali baik medali emas, perak atau perunggu, perjuangan kalian tidak cukup dihargai dengan medali tapi pemeritah juga akan menyiapkan bonus,” ucap Ibrahim Ali. (*) 

  • Bagikan