Pesan Ketua KONI Bulungan Kepada Atlet : Siapapun Lawannya Kita “Sikat” 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Para atlet kontingen Bulungan punya target besar di ajang perhelatan Porprov I Kaltara. Harus menjadi juara umum. 

Ketua KONI Bulungan, Heru Rahmadi mengatakan, secara keseluruhan, total atlet di Bulungan yang akan berlaga di Porprov I Kaltara sebanyak 436 atlet. “Untuk cabor yang diikuti kurang lebih 29 cabor,” ungkapnya.

Selama training center (TC), seluruh atlet menunjukan hasil yang baik. Karena itu, KONI Bulungan mengaku otomatis Bumi Tenguyun bisa menjadi juara umum pada Porprov I Kaltara. “Iya, kita optimistis Bulungan bisa menjadi juara umum,” pungkasnya.

Atlet berprestasi akan mendapatkan peluang untuk menjadi perwakilan Kaltara di ajang PON. “Kami tak ingin mendengar ada atlet yang manjal. Harus berjuang berdarah-darah. Siapapun lawannya kita sikat,” tegasnya.  

Bupati Bulungan, Syarwani mengatakan, bonus yang bagi atlet berprestasi ini akan disesuaikan dengan kemampuan yang dimiliki Pemda Bulungan. Namun, untuk nilai yang akan diberikan, orang nomor satu di Bumi Tenguyun ini masih enggan untuk berkomentar lebih lanjut.

“Kita belum membicarakan terkait nominal dan bonus ini merupakan apresiasi dari Pemda Bulungan kepada para atlet berprestasi,” kata Syarwani. (*) 

  • Bagikan