Atlet Balap Motor KTT Torehkan Prestasi, Sumbang 2 Emas dan 2 Perunggu 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Atlet Kabupaten Tana Tidung (KTT) kembali menorehkan prestasi di ajang Porprov 1 Kaltara. Kali ini raihan medali datang dari cabor Balap Motor. 

Atlet Balap Motor Tana Tidung berhasil mempersembahkan 2 medali emas dan 2 perunggu, dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Bumi Rahayu, Bulungan, Sabtu, 17 Desember. 

Torehan dua medali emas berasal dari atlet bernama Tri Agus yang menjuarai Kelas Perorangan Bebek Modifiksi 150 CC. Serta Kelas Trail Modifikasi 150 CC juga dari Tri Agus bersama Muhammad Rizki Prayoga. 

Kemudian dua medali perunggu masing masing dari WA Afriza dari Kelas Bebek Standar 150 CC. Lalu dari atlet Dhamaz  Eka Saputra dan WA Afriza di Kelas Trail Standar 150 CC. 

“Ini tentu pencapaian yang sangat bagus. Langsung bisa mengamankan dua medali emas dan dua medali perak. Semua berkat kerja keras para atlet,” ungkap Ketua IMI Tana Tidung Tommy Noviantoro. 

Besok, kata dia, timnya optimis bisa meraih medali di kelas roadrace. “Atlet kami juga sudah siap berlaga baik secara fisik maupun mental. Kami yakin bisa meraih medali di kelas ini,” tambahnya. (*) 

  • Bagikan