Tim Perumda Tirta Taka, BPBD, dan Pemadam Kebakaran Kembali Turun Bagi-bagi Air Bersih ke Warga

  • Bagikan

NUNUKAN, — Kegiatan bagi-bagi air bersih ke warga terdampak krisis air di Nunukan kembali berlanjut, Sabtu, 17 Desember. Bahkan kegiatan ini berlangsung hingga malam hari. 

Tim Perumda Air Minum Tirta Taka didukung oleh BPBD dan Pemadam Kebakaran, langsung menyambangi rumah warga. Tiga unit armada pun disediakan, 2 dari Pemadan Kebakaran dan 1 unit dari BPBD Nunukan. 

Direktur Perumda Air Minum Tirta Taka, Masdi mengatakan timnya terus menyasar warga yang terdampak. Sampai saat ini Embung Bolong, masih dalam kondisi kritis.  Untuk itu, bagi-bagi air bersih secara langsung ke rumah warga menjadi upaya untuk memenuhi kebutuhan air bersih. 

“Kami dan tim terus turun ke lapangan bahkan sampai malam hari. Pak Kepala BPBD Pak Arief Budiman dan Kepala Pemadam Kebakaran juga turun langsung dari pagi sampai malam,” ungkapnya.  

Kata dia, sesuai instruksi Bupati Nunukan Hj Amin Laura Hafid dan Sekda Serfianus, tim terus aktif melakukan pembagian air. Hari ini, ada beberapa wilayah yang disasar seperti di Persemaian Nunukan Tengah hingga wilayah Nunukan Barat. (*) 

  • Bagikan