Kumpulkan 17 Emas, Tana Tidung Aman di Posisi 3 Porprov Kaltara 

  • Bagikan

FAJAR, TANA TIDUNG – Perolehan medali Kabupaten Tana Tidung pada Pekan Olahraga Provinsi terus bertambah. Hingga hari ini kontingen Tana Tidung  telah mengoleksi 17 emas, 8 perak dan 48 perunggu.

Adapun cabor yang menyumbang medali untuk Tana Tidung, kick boxing dengan 1 emas, 3 perak dan 2 perunggu.

Sementara kempo 3 emas dan 1 perak. Lalu judo 6 emas, 4 perak dan 5 perunggu.

Dengan raihan medali hari ini, posisi klasemen sementara Kabupaten Tana Tidung dalam perolehan medali sementara, berada di peringkat 3 di bawah Tarakan dan Bulungan.

Satu hari sebelumnya posisi Tana Tidung berada di urutan kelima atau paling akhir. Namun kini tambahan raihan emas yang cukup banyak, mengerek posisi kontingen Bumi Upun Taka ini ke posisi tiga.  

Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik kepada Radar Tarakan berharap hasil yang diperoleh hari ini bisa dipertahankan bahkan bisa ditingkatkan lagi. Karena itu, ketua kontingen Porprov Tana Tidung ini juga terus memberikan semangat dengan menyaksikan langsung beberapa pertandingan bersama Ketua KONI Tana Tidung Suriansyah.

“Tetap jaga stamina dengan banyak istirahat utamanya bagi yang belum bertanding. Semua harus siap tampil maksimal di setiap pertandingan agar bisa membawa nama baik Tana Tidung,” tambahnya. (*) 

  • Bagikan