Atlet Silat Tana Tidung Panen Medali di Ajang Porprov Kaltara

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Atler silat Tana Tidung memboyong banyak medali di ajang Porprov Kaltara. Bertanding di SMAN 1 Tanjung Selor, mereka meraih 2 emas, 2 perak, dan 9 perunggu. 

Untuk Kategori Seni 1 emas diamankan oleh tunggal putra M Reino Fhasandi. Kemudian di nomor tunggal putri ada Nur Rahmatia yang mengamankan medali perak. Lalu 1 perunggu ganda Putra An Alfa Yasir Rizki dan Rizal Nurfauzi. 

Kemudian untuk kategori tanding 1 perunggu Kls A Putra atas nama Rizal Nurfauzi, 1 perunggu Kls A Putri atas nama Sonia. 1 perunggu Kls B Putra dengan atlet Amjah, 1 perunggu Kls B Putri Yenni Apliyanti. 1 perunggu Kls C Putra Ahmad Abdul Aris, 1 perunggu Kls C Putri Ayu Guridno, 1 perak Kls E Putra atas nama Roy Sofyan Hadi, 1 emas Kls G Putra atas nama Ardiansyah, 1 perunggu Kls H Putra Tuhaiwin Marja, dan perunggu Kls I Putra dengan atlet Pambagyo. 

“Alhamdulillah ini sebuah pencapaian yang membanggakan. Kita berhasil membawa pulang medali emas, perak hingga perunggu di ajang ini. Kita bisa mengukir prestasi semua kelas ,” ungkap, Ketua Pengcab IPSI Kab. Tana Tidung, Andi Burhan. (*) 

  • Bagikan