Kontingen Bulungan Raih Emas di E-Sports PUBG

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Tim  Kabupaten Bulungan 1 meraih medali emas, untuk nomor PUBG cabang e-sports Porprov Kaltara I. Sementara untuk nomor FreeFire, dijuarai oleh tim Tarakan 1. 

Ketua Pelaksana Cabang E-Sports Porprov Kaltara I, Abdul Samad mengatakan khusus untuk PUBG Tim Bulungan 1 telah meraih 170 poin. Kemudian disusul Tarakan 129 poin dan Malinau 127 poin. 

Para atlet E-Sports PUBG Mobile Kabupaten Bulungan punya pengalaman main di kancah nasional. Mereka juga punya beberapa penghargaan yang sangat luar biasa pernah main di Nasional, Internasional,” ungkapnya. 

Diapun berharap kepada atlet E-Sports PUBG Mobile dari kabupaten kota lain agar terus tetap mengasah kemampuan permainannya. “Harus mendapat suport dari pemerintah setempat,” tambahnya. 

Kapten E-sports PUBG Mobile Kabupaten Bulungan, Geo mengatakan pada game hari ke 2 ada sedikit kesulitan. Pasalnya banyak para atlet daerah lain  ubah strategi permainan. 

Kami dari awal tidak ada perubahan strategi hanya saja dari awal pertandingan ke 2 ini banyak tim lain tampak terlihat ubah strategi. Tapi kami tetap konsisten bisa amankan juara kali ini,” tambahnya. (*)

  • Bagikan