Suriansyah Evaluasi Total Kepengurusan Koni Tana Tidung, Banyak yang Numpang Nama 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Evaluasi total akan dilakukan oleh Suriansyah terhadap kepengurusan Koni Tana Tidung. Banyak yang hanya numpang nama saja, tak berkontribusi dalam setiap kegiatan. 

Sebut saja event Porprov I Kaltara. Ketua Koni Tana Tidunng, Suriansyah menyebut ada beberapa orang yang minim kontirbusi. Padahal tenaganya sangat dibutuhan, demi menyukseskan pagelaran olahraga bergengsi di Kaltara ini. 

“Dari total 110 pengurus, hanya 2 sampai 3 orang saja yang aktif di Porprov Kaltara. Mungkin saja mereka tidak pernah aktif di organisasi. Percuma kepengurusannya gemuk tetapi tidak aktif,” ungkapnya kepada FAJAR, Kamis, 22 Desember. 

Dari total yang ada saat ini, dia akan melakukan pemangkasan besar-besar. Menurutnya kepengurusan Koni tak perlu banyak orang. Cukup sekitar 40 pengurus saja, dia yakin semua bisa berjalan maksimal. 

Dia pun sudah mengantongi nama-nama yang akan dimasukkan sebagai pengurus nantinya. “Selama Porprov Kaltara ini kami sudah evaluasi. Tingga tunggu momen yang pas, sebelum kami usulkan ke Koni provinsi. Secepatnya kami akan lakukan perampingan,” tambahnya. (*) 

  • Bagikan