Usman Sudah Kantongi Nama Calon Pengurus Inti IKA Unhas Kaltara

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Ketua IKA Unhas Kaltara, Usman, akan menyusun kepengurusannya, pada awal Januari 2023. Sejumlah nama yang akan mengisi posisi penting pun sudah dikantongi. 

Kepada FAJAR, pria yang menjabat sebagai Kadis Kesetahan Kaltara ini mengatakan, dia diberi waktu dua bulan setelah muswil oleh pengurus pusat untuk menyusun komposisi pengurus. Untuk itu, pada awal Januari 2023 mendatang dia mulai aktif menggelar rapat-rapat besama sejumlah alumni lain. 

“Awal bulan depan, kami akan gelar rapat rutin. Termasuk pembahasan tentang kepengurusan. Sudah ada beberapa nama yang saya siapkan jadi pengurus inti,” ungkapnya, Selasa, 27 Desember. 

Sementara untuk program ke depan, kata dia, yang terpenting adalah mempererat silaturahmi antaralumni. Selain itu dia ingin hubungan IKA Unhas Kaltara dengan pemerintah berjalan baik, bisa mendukung program-program baik pemprov maupun pemkab di Bumi Benuanta.

Diapun yakin kepengurusan yang dibentuk nantinya bisa solid. “Seperti pada muswil beberapa waktu lalu, alhamdulillah antusiasme alumni sangat besar. Kekerabatan ini akan terus kita jaga bersama,” tambahnya.  (*)

  • Bagikan