“Jumat Curhat” Ala Kapolsek Sesayap Hilir, Dengar Langsung Keluhan Masyarakat 

  • Bagikan

FAJAR, TANA TIDUNG — Kapolsek Sesayap Hilir Polres Tana Tidung, IPDA Agung Wahyudi rutin mendengar seluruh keluhan dan masalah warganya. Lewat kegiatan Jum’at Curhat setiap pekan, dia didampingi jajarannya turun langsung berbincang dengan berbagai kalangan masyarakat. 


Seperti yang dilakukan, Jumar, 30 Desember pagi tadi. Selama hampir sejam mulai pukul 09.00 di Warung Semoga Berkah, IPDA Agung didampingi Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Desa Sesayap Selor bertemu dan berbincang dengan sejumlah warga. 

Mulai dari tukang ojek, perwakilan motoris speed boat, perwakilan motoris perahu penyeberangan, dan perwakilan tokoh masyarakat beberapa warga. Mereka menyampaikan keluhannya ke Kapolsek dan anggota Polsek Sesayap Hilir. 

Misalnya saja Bachtiar, perwakilan tukang ojek ini menyampaikan cuhrhat/keluhan. Seperti pembuatan sim baru harus di Polres Bulungan. Sehingga biaya yang kami keluarkan lebih besar karena ditambah biaya perjalanan, biaya makan dan biaya penginapan di Tanjung Selor. 

“Saya berharap berharap tahun depan Polres Tana Tidung dapat melayani pembuatan sim baru “ ungkapny.  

Warga lain, Rusli menanyakan cara balik nama kendaraan bermotor. Lalu Ada Taufik yang juga menyampaikan jika saat ini sepeda motor miliknya belum memiliki BPKB, lantaran petugas dealer di tempat kredit motornya kabur. 

Ada pula warga bernama Harsil yang merasa terganggu, oleh ulah beberapa remaja. “malam kemarin ada anak muda yang menyetel musik sampai jam 12 an disekitar pelabuhan menganggu masyarakat sekitar,” keluhnya.  

  • Bagikan