Keluarga Korban Pembunuhan Sadis di Makassar Mengaku Ditawari Emas 10 Gram agar Kasus Selesai

  • Bagikan

FAJAR, MAKASSAR — Tidak ingin masalah berbuntut panjang, kabarnya orang tua salah seorang pelaku pembunuhan sadis di Kota Makassar ingin memberikan emas 10 gram kepada keluarga korban.

Hal itu dikatakan Erni (31) Tante Muhammad Fadli Sadewa, bocah 11 tahun yang menjadi korban pembunuhan sadis tersebut.

“Mamanya bilang waktu tersangka A baru ditangkap dia bilang tenang maki Bu jangan maki terlalu ribut saya bisa ganti nyawa anak ta dengan emas 10 gram,” ucap Erni kepada fajar.co.id saat ditemui di kediaman korban, pada Selasa (10/1/2023).

“Dia bilang jangan maki cariki anakta saya bisa ganti dengan emas 10 gram. Dia sampaikan begitu sama keluargaku,” sambungnya.

Namun, secara tegas Erni dan keluarganya menolak permintaan Ibu dari tersangka A. Sebab, dia menganggap nyawa tidak semurah itu.

“Mungkin dia bilang kita tergiur dengan emasnya karena dia sebut-sebut banyak emasnya makanya dia mau kasih kita emas 10 gram untuk diam,” tandasnya.

Pihak keluarga pun meminta kepada aparat penegak hukum (APH) agar tersangka dihukum seberat-beratnya.

“Saya mau tersangka dihukum setimpal, nyawa harus dibayar nyawa. Saya sudah sakit hati sekali sudah dari kemarin kita cari ternyata pas ditemukan sudah meninggal,” tuturnya. (Muhsin/Fajar)

  • Bagikan