Warga Tengku Dacing Sudah Nikmati Jaringan Seluler 

  • Bagikan

FAJAR, TANA TIDUNG — warg Tengku Dacing, Kecamatan Tana Lia akhirnya dapat menikmati jaringan seluler. Tower BTS Telkomsel di desa tersebut sudah mulai beroperasi , Jumat 6 Januari lalu. 

Kepala Bidang Informatika pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tana Tidung Dicky Sumastyono mengagakan Telkomsel sudah merilis resmi, dan menyampaikan bahwa per 6 Januari lalu tim mereka berada di lokasi Desa Tengku Dacing. Tujuannya untuk melakukan proses aktivasi dan hari itu juga Tower Telkomsel tersebut sudah on air. 

Dicky telah memastikan dengan menghubungi langsung salah satu guru di Desa Tengku Dacing melalui telepon seluler. Ini merupakan prestasi dan pencapaian yang luar biasa bagi Pemerintah Kabupaten Tana Tidung.

“Dimana di masa kepemimpinan bapak Bupati Ibrahim Ali, dan atas kerja keras kita bersama. Kita bisa menghadirkan tower BTS di Desa Tengku Dacing,” sebut Dicky.

Tower BTS ini merupakan dambaan warga Tengku Dacing yang sudah bertahun-tahun terisolir dan terpelosok karena tidak memiliki Jaringan Seluler.

“Mudahan dengan masuknya jaringan seluler Telkomsel di Desa Tengku Dacing masyarakat bisa menikmati kemajuan teknologi melalui ponsel, sehingga jargon dunia dalam genggaman itu tidak lagi hanya sebatas kata-kata,” tutupnya.(*) 

  • Bagikan