Kepala BPJN Kaltara Berganti, Kini Dijabat Nikolaus Ambrosius Gai Botha 

  • Bagikan
Kepala BPJN Kaltara, Nikolaus Ambrosius Gai Botha (kiri) bersama pejabat sebelumnya, Zamzami.

FAJAR, TANJUNG SELOR — Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melantik 8 Pejabat Tinggi Pratama dan 78 Pejabat Administrator di lingkungan Kementerian PUPR di Auditorium Kementerian PUPR, Rabu 11 Januari lalu. 

Pelantikan dilakukan untuk mengukuhkan dan menggantikan beberapa pejabat yang telah memasuki masa purna bakti dan dalam rangka reorganisasi.

Salah satu yang bergeser adalah posisi Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Kaltara. Zamzami yang sebelumnya menduduki pucuk pimpinan di posisi tersebut dimutasi sebagai Kepala Subdirektorat Wilayah III Direktorat Pembangunan Jalan Kementerian PUPR. 

Sementara posisi Kepala BPJN Kaltara yang baru, dijabat oleh Nikolaus Ambrosius Gai Botha. Diketahui dia pernah menjabat sebagai di posisi Teknik Jalan dan Jembatan Madya Balai Pelaksanaan Jalan Nasional X Kupang. 

Menteri Basuki mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dalam jabatan barunya, serta berterima kasih kepada para pejabat yang telah memasuki masa purna bakti.

“Promosi, rotasi, maupun mutasi itu semua sama dalam rangka memperpanjang curriculum vitae saudara sekalian untuk terus menapak karir di Kementerian PUPR ini. Semua harus kita terima dengan niat baik dan ikhlas,” kata Menteri Basuki.

Menteri Basuki berpesan agar sumpah jabatan dan pakta integritas yang sudah diucapkan harus benar dilaksanakan dan dijaga dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab.

“Tolong tunjukkan kepercayaan yang sudah diberikan kepada saudara sekalian dengan bekerja lebih profesional, lebih kredibel, dan lebih berintegritas. Terutama pada pengadaan barang dan jasa, saya mohon agar lebih hati-hati,” ujarnya.(*) 

  • Bagikan