Video Bugil Mirip Anggota DPRD Tarakan Tersebar di Medsos, Ini Klarifikasinya

  • Bagikan

FAJAR, TARAKAN – Sebuah video berdurasi sekitar 1 menit yang memuat seseorang sedang melakukan masturbasi yang diduga mirip sseorang oknum anggota DPRD Tarakan mengegerkan masyarakat.

Video tersebut disebar oleh akun Facebook @Gebby Febrianty belum lama ini. Sehingga dengan tersebarnya video tersebut membuat publik mempertanyakan kebenaran sosok seseorang dari video tersebut.

Saat dikonfirmasi, Anggota Komisi II DPRD Tarakan Markus Minggu membantah kebenaran video tersebut. Ditegaskannya jika awalnya dirinya menerima sebuah pesan ancaman dan pemerasan pada 4 Januari lalu.

Dengan ancaman akan menyebarkan sebuah video asusila dirinya jika tidak mengirimkan sejumlah uang yang diminta pelaku. Namun lantaran merasa tidak pernah berbuat hal yang dituduhkan, sehingga ia tidak mengubris ancaman tersebut. Bahkan ia mengaku langsung memblokir akun pelaku.

“Yang pertama pada tanggal 4 Januari 2023, sebelum saya ke Jakarta saya dikirimkan video seseorang, itu sesuai gambar, setelah saya buka kok gambar saya. Saya tidak panik karena ini persoalan kedua kalinya,” ujarnya, Senin, siang tadi. 

Bahkan ia juga mengingatkan kepada rekannya agar tidak mempercayai jika terdapat akun yang menyebarkan video mirip dengan dirinya.

“Dan seterusnya saya buka video selanjutnya, ada pengancaman yang mengancam saya akan menyebar video tersebut dengan semua teman saya di Facebook kalau saya tidak memberi sejumlah uang. Saya sampaikan kalau ini kejadian (pemerasan) kedua kalinya. Tanpa banyak basa basi saya memblokir semua akunnya,” terangnya. (*)

  • Bagikan