Kapolresta Pastikan PSN di Bulungan Berjalan Aman 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR —- Kapolresta Bulungan yang baru, Kombes Pol Agus Nugraha mulai resmi bertugas, hari ini. Ada beberapa agenda penting yang menjadi atensinya, salah satunya pelaksanaan pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) yakni Kawasan Industri Hijau Indonesia (KIHI). 

Kepada FAJAR, Agus Nugraha mengatakan, pihaknya akan mengawal proyek tersebut, hingga tuntas. “Kita akan kawal dan pastikan semua berjalan aman hingga tuntas,” tegasnya, saat ditemui di Mapolres Bulungan, Minggu, 22 Januari. 

Selain itu persiapan Pilkada juga menjadi atensinya. Pihaknya juga akan tetap melanjutkan apa yang menjadi program dan pencapaian pejabat sebelumnya. Memastikan semua tim bekerja dengan baik utamanya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.  

“Kebijakan dari pimpinan pun menjadi salah satu tugas penting kami. Jika ada arahan dan kebijakan dari atas, langsung akan kami koordinasikan langsung di tingkatan Polresta,” tambahnya.  

Siang tadi juga digelar pisah sambut Kapolres yang lama dengan yang baru. Dimana diketahui sebelumnya AKBP Ronaldo Maradona Siregar yang dulunya menjabat sebagai Kapolres Bulungan, kini dimutasi sebagai Kapolres Tarakan.  (*) 

  • Bagikan