Bupati Tana Tidung Berharap Sinergitas Ciptakan Kamtibmas di Tana Tidung

  • Bagikan

FAJAR, TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali dan Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik menghadiri pisah sambut Kapolres Tana Tidung di Pendopo Djaparuddin, Selasa, 24 Januari. 

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres Tana Tidung AKBP Didik Purwanto, S.I.K.

“Semoga dengan adanya Kapolres Tana Tidung dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung dalam menjaga ketertiban dan keamanan,” harap Bupati di acara yang juga dihadiri jajaran Polres Tana Tidung, Forkopimda, OPD , tokoh masyarakat dan lainnya.

Bupati juga berharap Kapolres definitip pertama di kabupaten termuda di Kaltara ini dapat mendukung program-program pemerintah daerah menuju kabupaten yang bermartabat, sejahtera, indah, dan humanis. 

Kepada Kapolres lama, AKBP Danar Setiawan, disampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas dedikasinya yang telah membantu Pemkab Tana Tidung dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama menjabat di Kabupaten Tana Tidung sehingga Kabupaten Tana Tidung menjadi aman, nyaman dan tentram.(*) 

  • Bagikan