Agung Mannan Ucapkan Salam Perpisahan dengan PSM Makassar, Gabung Dewa United?

  • Bagikan

FAJAR, MAKASSAR Satu pemain kembali memutuskan berpisah bersama tim PSM Makassar untuk musim depan. 

Pemain bertahan Agung Mannan mengucapkan salam perpisahan untuk tim berjuluk Pasukan Ramang itu. 

Melalui unggahan di akun instagram pribadinya @agungmannannn, ia mengucapkan terima kasih untuk seluruh pihak terutama para suporter atas kenangan selama semusim bersama PSM.

“Terima kasih tim kebanggaan @psm_makassar, satu musim yang sangat bersejarah buat saya,” tulis Agung Mannan di instagram pribadinya, dikutip Rabu (24/5/2023). 

“Terima kasih juga buat teman-teman, staf, manajemen, dan seluruh suporter PSM Makassar telah menerima dan mensupport saya, semoga sukses ke depannya PSM Makasssar makin sukses dan jaya selalu,” ungkapnya.

Pemain asal Pangkep ini juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pelatih Bernardo Tavares yang sudah memberinya kesempatan dan kepercayaan.

“Dan terkhusus terima kasih kepada coach @bernardotavares80 telah memberikan kesempatan dan kepercayaan untuk saya, semoga ke depannya bisa berjuang bersama lagi,” ucapnya.

Bersama PSM Makassar di musim lalu, Agung Mannan tampil sebanyak 27 laga untuk menjaga lini pertahanan.

Dari catatan 27 laga tersebut, Agung sukses melalukan 38 tekel, 68 interseps, dan 48 clearances sukses ia lakukan.

Untuk masalah penyerangan ia kurang baik dengan catatan 7 percobaan tembakan dan hanya 2 yang mengarah ke gawang.

Rumor yang menyebut bahwa Agung Mannan didekati oleh salah satu tim Liga 1 Indonesia yakni Dewa United. Kemungkinan kontraknya bersama PSM sudah tidak di perpanjang lagi.

  • Bagikan