Reza Arya dan Everton Absen, Berikut Starter Laga PSM Makassar Vs Persik Kediri

  • Bagikan

FAJAR, MAKASSAR — PSM Makassar dijadwalkan akan menghadapi Persik Kediri di pekan keenam kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023-2024.

Pertandingan antara PSM Makassar menghadapi Persik Kediri sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Kamis (3/8/2023), pukul 16.00 WITA.

Jelang laga ini sendiri, kedua pelatih baik PSM maupun Persik menurunkan skuad terbaiknya untuk bisa meraih hasil maksimal.

Setelah terlepas dari sanksi, bek tangguh Erwin Gutawa langsung turun berlaga di laga kali ini.

Hal tersebut ia dapatkan ketika menghadapi Dewa United, dimana Erwin menerima kartu merah.

Sementara, Yance Sayuri kembali di dorong bermain ke depan mengisi posisi sayap bersama saudara Yakob Sayuri.

Tiga pemain dipastikan di laga ini, mereka adalah Reza Arya Pratama, Everton Nascimento dan Andy Harjito yang kemungkinan mengalami cedera.

Untuk posisi penjaga gawang, Muhammad Ardiansyah tampil sebagai penjaga gawang utama untuk pertama kalinya di musim ini,

Menggantikan Reza Arya Pratama yang mengalami cedera.

Dan untuk lini depan, penyerang muda Ricky Pratama yang bermain sebagai starter karena absennya Everton Nascimento yang di sesi latihan terakhir terlihat melakukan latihan terpisah karena mengalami cedera.

Untuk pemain starter di laga ini, pelatih Bernardo Tavares tetap memainkan pemain yang hampir sama ketika menghadapi Bhayangkara FC, plus Erwin Gutawa yang dimainkan sebagai starter.

Sementara untuk Persik Kediri, mereka akan datang ke Parepare dengan dua pemain absen, yakni Kurniawan Kartika Adjie dan Simen Lyngbo.

Selain itu, Renan Da Silva juga bakal absen karena mendapatkan kartu merah saat melawan Persib Bandung.

Berikut Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar Vs Persik Kediri.

PSM Makassar
Muhammmad Ardiansyah, Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Yance Sayuri, Akbar Tanjung, M Arfan, Kenzo Nambu, Wiljan Pluim, Safruddin Tahar, Yakob Sayuri, Ricky Pratama.
Pelatih : Bernardo Tavares

Persik Kediri
D Yusron, Agil Munawar, A Nascimento, A H Hehanusa, Y Meilana, R Chand, K B Otto, F Silva, M Supriadi, Jefinho, Feri Pahabol.
Pelatih: Marcelo Rospide

(Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan