Gubernur Kaltara Silaturahmi Natal Bersama Karyawan PT Idec Wood 

  • Bagikan

FAJAR, TARAKAN – Dengan perayaan Natal mari bersama saling bergandengan tangan dalam mewujudkan tata kehidupan bersama bermartabat. Hal ini diungkapkan Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH., M.Hum., menghadiri perayaan Natal bersama Keluarga Besar Karyawan PT. Idec Abadi Wood Industries Tarakan di Gereja GPSI El Shaddai 2, Minggu (14/1) malam. 

“Saya mengajak kita semua untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan serta keharmonisan hidup antara umat beragama demi keamanan dan kenyamanan hidup bersama, mari terus berkarya dan menjadi bagian dari pembangunan Kalimantan Utara,”ucap Gubernur.

Kehadiran dalam perayaan Natal menunjukkan pentingnya persatuan dan kebersamaan di lingkungan kerja serta menjaga kerukunan tolong menolong dan dukungan antar sesama karyawan dalam upaya mencapai tujuan bersama. 

Gubernur Zainal juga mengapresiasi komitmen dan dedikasi seluruh karyawan PT. Idec Abadi Wood Industries Tarakan selama ini telah memberikan konstribusi yang signifikan dalam bidang industri Kayu di Kaltara. 

Dengan semangat Natal mengajarkan untuk saling mengasihi, berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama. Karena itu bersama membentuk lingkungan kerja yang penuh sikap saling peduli dan saling mendukung sehingga dapat membawa kehangatan natal ditempat kerja setiap harinya.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara akan terus berkomitmen untuk menciptakan iklim investasi yang baik sehingga semakin banyak perusahaan seperti PT. Idec Abadi Wood Industries Tarakan dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. 

  • Bagikan