PMTI Bulungan Gelar Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Kab Bulungan, menggelar Ibadah Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Kegiatan tersebut berpusat di Hotel Grand Pangeran Khar, Senin, 29 Januari. 

Ibadah tersebut diikuti oleh ratusan warga PMTI Kab Bulungan. Turut hadir Ketua PMTI Kaltara, Ferdy Manurun Tanduklangi bersama jajaran pengurusnya serta Ketua PMTI Bulungan dr Suleman bersama seluruh pengurus dan warga PMTI. 

Ketua Panitia Perayaan Natal, Rano Liling 

mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru kepada seluruh keluarga besar PMTI yang hadir. Semoga sukacita Natal senantiasa menyertai kita semua.

Perayaan Natal ini mengusung tema “KEMULIAAN BAGI ALLAH DAN FAMAI SEJAHTERA DI BUMI” dan Sub Tema “SIPAKILALA, SIANGGA, SIANGKARAN ” 

“Cerahkanlah pikiranmu, orang yang berpikir cerah mampu memisahkan, semua anak tuhan berbuatlah benar, pa masiang itu tangnga mi. Berdamailah dengan allah, dengan diri sendiri, orang lain,” jelasnya. 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan Ibadah dan perayaan Natal ini. Terima kasih juga kepada seluruh Keluarga Besar PMTI dan yang telah mendukung terselenggaranya acara ini.

“Selanjutnya kami selaku panitia mohon maaf bila dalam ibadah dan perayaan Natal ini terjadi banyak kekurangan

Semoga perayaan Natal ini menjadi momen bagi kita untuk merenungkan kembali kelahiran Tuhan Yesus, dan menghayati makna kehadiran-Nya dalam hidup kita,” tambahnya. 

  • Bagikan