KKSS Bulungan Serukan Penolakan Politik Identitas Jelang Pemilu 

  • Bagikan
Ketua KKSS Kab Bulungan, H Ikbal

FAJAR, TANJUNG SELOR — Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Bulungan Ir.H.Muhammad Ikbal M.Si menghimbau kepada seluruh elemen, Tokoh/Pemuka Agama, Para Ketua Pilar, Ketua Ortom dan segenap warga masyarakat KKSS Kabupaten Bulungan untuk bersama sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban. 

Utamanya menjaga kebersamaan dan harmonisasi dlm menyongsong masa tenang dan hari pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024. H.Ikbal yang juga mantan kepala dinas pertanian Bulungan ini menghimbau agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan bijak. 

“Jauhi penggunaan politik identitas dalam pelaksanaan proses pemilu mendatang. Politik identitas bertentangan dengan Pancasila. Dari sila ketiga, Persatuan Indonesia,” jelasnya. 

 Kata dia, KKSS sebagai salah satu organisasi penguyuban percaya semua calon ingin berbuat dan berbakti pada masyarakat melalui jalur politik. Yang pada akhirnya sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat kaltara dan Bulungan Pada khususnya. 

“Karena itu menjadi tunggung jawab moral kita semua warga bulungan termasuk KKSS untuk terus menciptakan situasi yang kondusif, santun aman dan damai. Agar pesta demokrasi benar benar bisa kita manfaatkan dan lalui dengan baik sebagai sarana demokrasi yang sudan diatur dalam UUD,” tambahnya. 

  • Bagikan